Free P Curlz Cursors at www.totallyfreecursors.com
Pika Ummu Kulsyum. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEJARAH THE LUCKY LAKI

Lucky Laki merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini awalnya beranggotakan Al, El dan Dul. Pada tahun 2010 grup musik ini menambah 2 personil baru, Raffi dan Dashel. Awalnya posisi vokal diisi oleh tiga kakak beradik Al, El, Dul. Namun setelah formasi baru, posisi vokal menjadi milik Dashel. Kini grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Raffi (rhythm guitar), Dashel (vokal), Al ( leadgitar), Dul (Bass), dan El (drum). Genre musik ini adalah rock. Grup musik ini merupakan asuhan dari Ahmad Dhani yang merupakan ayah dari Al, El dan Dul serta paman dari Raffi dan Dashel.

Album pertamanya ialah New Beginning 09 dirilis pada tahun 2009 dengan lagu utamanya adalah Aku Bukan Superman.

Manajemen Republik Cinta serta Band Radja termasuk insan musik yang prihatin terhadap anak-anak. Melihat fenomena buruk  terhadap anak-anak mereka  membuat lagu yang bertema anak-anak.
Melalui  Sang Boss Akhmad Dhani dan Radja melalui salah satu personelnya, Moldy,menciptakan lagu untuk grup band yang anggotanya masih anak-anak yang bernama Lucky laki dan Sang Pangeran.
The lucky Laki merupakan band yang dibentuk sebagai sampingan ketika pulang sekolah anaknya, kata akhmad dhani. Al, El dan Dul sebenarnya lebih suka menjadi Pemain Bola Nasional daripada mengikuti ayahnya sebagai musisi. Akhmad dhani adalah seorang figur ayah yang patut dicontoh, akhmad dhani mendukung apa saja yang akan menjadi kesukaan dan cita cita ketiga anaknya. Bahkan besok, ketika sudah tiba waktunya, akhmad dhani rela melepas karirnya sebagai musisi Indonesia da menemani ketiga anakanya untuk belajar sepak bola di Inggris maupun Belanda. Belum tentu seorang sarjana menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, tetapi kalau menjadi pemain bola sukses sudah pasti akan menjadi kebanggaan, akhmad dhani menambahkan.
Radja berangkat dari keprihatinan terhadap anak-anak yang tidak pernah lagi punya idola yang menyanyikan lagu anak. “Gue prihatin saat manggung di daerah, nggak sedikit anak-anak yang hapal lagu Radja. Makanya gue bikinin lagu untuk Sang Pangeran, yang bertema anak-anak,”ucap Moldy sang juga menjadi komposer dan musik director untuk Sang Pangeran.
The Lucky Laki Band terdiri dari anak ahmad dhani sendiri, yaitu Al, El dan Dulsedangkan Sang pangeran band sendiri merupakan grup band asuhan Moldy. Grup band itu terdiri dari bocah yang masih duduk di bangku SD, yakni Ezha (vokal), Marcell (drum). Ari (Keyboard) Bagas (gitar), dan Bagus (Bass).

Profil AL ( Ahmad Ghazali ) :


Nama : Ahmad Ghazali
Nama Panggilan : AL
Tgl Lagir : 01 September 1997
Karir : Pemain Musik, Artis 
Hobi : Ngedrift


Profil EL ( Ahmad Jalaluddin Rumi ) :


nama : Ahmad Jalaluddin Rumi
Panggilan : El
Tanggal Lahir : 30 mei 1999
Agama : Islam 
Zodiak : Gemini
Hobi : Main ps 1,2 dan 3 dan komputer

Profil Dul ( Ahmad Abdul Qodir Jaelani ):


nama : Ahmad Abdul Qodir Jaelani
Panggilan : Dul
Hobi : Main ps 1,2 dan 3 dan komputer


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ditulis Oleh : ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ini diposting oleh pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::