Free P Curlz Cursors at www.totallyfreecursors.com
Pika Ummu Kulsyum. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEJARAH BAND SHE





SHE merupakan kumpulan dari 7 perempuan dengan latar belakang musik yang berbeda-beda, namun mempunyai keinginan untuk mengemas perbedaan tersebut dalam suatu harmonisasi yang indah. Kalimat tadi juga merupakan terjemahan bebas dari kepanjangan 3 huruf yang mewakili nama grup band asal Bandung ini: Sound and Harmony Eclectic. 

SHE terbentuk di tahun 2000 dan pada awal tahun 2005 lalu telah mengeluarkan album pertamanya dengan judul Tentang Aku, Kamu, dan Dia. Di bulan Mei 2007 ini, SHE yang kini beranggotakan Achi (violin), Adisty (drum), Arnie (bas), Melly (lead vocal), Riry (gitar akustik), Qoqo (gitar elektrik), dan Yayo (keyboard) akan mengeluarkan albumnya yang kedua dengan judul Tersenyum Lagi di bawah naungan Sony BMG Music Entertainment Indonesia. Qoqo merupakan anggota SHE yang paling bungsu, bukan hanya dari sisi usianya yang paling muda, namun ia juga merupakan anggota yang terakhir bergabung. Qoqo menggantikan posisi Kika yang terpaksa meninggalkan SHE karena telah menikah dan pindah ke Finlandia. 

Dengan tetap mengusung aliran musik pop, nuansa rock di album ini terasa lebih kental dengan sound distortion dan permainan gitar yang dominan. Selain itu, SHE lebih berani dalam eksplorasi lagu, terbukti dengan keberanian mereka dalam mengaransemen sendiri beberapa lagu di album ini, salah satunya adalah single pertama mereka, Slow Down Baby. 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ditulis Oleh : ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ini diposting oleh pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::