Free P Curlz Cursors at www.totallyfreecursors.com
Pika Ummu Kulsyum. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEJARAH ZIVILIA




Zivilia, band yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara ini merupakan salah satu band yang termasuk ke dalam kategori fenomenal. Hanya memiliki personil dua orang, tetapi Zivilia band mampu memberikan suatu nuansa musik baru dalam warna musik tanah air. Personil band Zivilia yang hanya dua orang yaitu Zulkifli atau Zul sebagai guitarist, pianist sekaligus merangkap vocalist, dan Idham Akbar yang tergabung dengan nama Zivilia mampu menjadikan hits-nya yang berjudul Aishiteru sebagai sebuah single yang membuat benderanya berkibar dalam semarak musik Indonesia.
Di tv ataupun radio, single Aishiteru seringkali kita dengar. Secara perlahan warna musiknya yang bergenre Japanese Pop / J-Pop memberikan keunikan tersendiri dibalik trend-nya musikmetal alias melayu total. Meski baru terbentuk setahun yang lalu, tetapi ternyata sang vocalist (Zul) telah memiliki pengalaman bermusik. Selama ia bekerja di Nagoya – Jepang, vocalist Zivilia yang berasal dari Kendari seringkali ngeband bersama rekan-rekannya di Jepang, sehingga warna musik Jepang sudah melekat dalam karakternya bermusik. Bahkan, dirinya sudah sering tampil di kedutaan Indonesia yang berada di Tokyo.

Profil band Zivilia :


Zulkifli / Zul
Kelahiran Kendari 19 Agustus 1981.
 Sebagai pemain gitar, piano, sekaligus vocalist.

Idham Akbar.
 Kelahiran Soppeng,
 04 April 1988.


 Posisi sebagai pemain bass.


Meskipun cuma berdua, tetapi band Zivilia ini dulunya beranggotakan 4 orang dengan namaZifhilia. Tetapi akhirnya berubah menjadi Zivilia dan hanya beranggotakan dua orang. Sedangkan untuk drummer-nya, Zivilia band menggunakan additional player. Dengan single-nyaAishiteru (Aku cinta kamu) Kemudian Zivilia band berdiri di bawah label Nagaswara.

SUMBER : http://www.andyfebrian.com/profil-band-zivilia-si-penyanyi-aishiteru/


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ditulis Oleh : ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ini diposting oleh pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::