Free P Curlz Cursors at www.totallyfreecursors.com
Pika Ummu Kulsyum. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEJARAH MAHADEWI


MAHADEWI grup vokal yang digawangi oleh musisi papan atas ahmad dhani ini yang masuk dalam “Republik Cinta Management (RCM)” mampu mengguncang dunia musik Indonesia dengan vokal yang dimiliki oleh masing – masing personilnya. Grup vokal ini dulunya bernama DEWI – DEWI yang mempunyai personil diantaranya Shinta Dewi ( Tata ), Purie Andriani ( Purie ), dan Carolina Agustine Kamarie ( Ina ), Single yang hits dalam album pertama DEWI-DEWI yaitu “DOKTER CINTA”, lagu ini popular juga sejak dijadikan soundtrack dalam salah sinetron “Babehku Penjual Kripik Singkong”


 Sejarah Dewi Dewi terbentuk saat diadakannya proses audisi dalam reality show berjudul “Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi-Dewi” yang sering ditayangkan di TV maupun di iklan setiap hari dan launchingnya pun dilakukan oleh Ahmad Dhani langsung lewat tayang gossip di seluruh saluran TV Swasta.

Dari audisi yang diselenggarakan sejak bulan Februari – Maret 2007 yang diadakan di kota Jakarta dan Bandung ini terpilihlah 3 wanita cantik yaitu, Shinta Dewi (Tata), Purie Andriani (Purie), dan Carolina Agustine Kamarie (Ina). Masing-masing memiliki karakter beragam yakni Tata berkarakter vokal rock, Purie ke pop, dan Ina ke jazz. Setelah itu terbentuklah sebuah grup vokal musik wanita yang diberi nama “Dewi Dewi”.

Padai bulan Mei 2007, Dewi Dewi meluncurkan album pertama mereka bertajuk Recycle +. Album tersebut sebagian besar berisi lagu-lagu lama milik Dewa 19, dan ada dua lagu baru yang menjadi Musik hitsnya yaitu "Dokter Cinta dan Begitu Salah Begitu Benar". Tetapi Setelah launching ada masalah internal dalam grup vokalDewi – Dewi yang mengakibat kan keluarnya salah satu personil Dewi – Dewi yaitu Carolina Agustine Kamarie (Ina). Sehingga “Dewi – Dewi” pun bubar dan berubah menjadi “Mahadewi” sampai sekarang.

Mahadewi Pun rencanannya akan merilis album mereka yang terbaru di tahun 2009 ini. Formatnya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan album pertama mereka yang didominasi lagu-lagu lama ciptaan Ahmad Dhani. Di album baru ini rencananya ada lagu Cemburu dan Kosong yang dipopulerkan oleh Dewa19, sementara singel pertamanya yang berjudul Sumpah I Love U sudah sering diputar di TV dan radio nasional


-BIODATA TATA-

Nama Lengkap : Shinta Dewi
Nama Panggilan : Tata
Tempat/Tgl Lahir : Bandung / 18 September 1982
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : SMU
NamaAyah : Cecep Rahmat
Nama Ibu : Ratna Juami
Anak Ke : 3 dari 6 bersaudara
Hobby : Nonton film, Masak
Makanan Favorite : Masakan Sunda
Warna Favorite : Hitam
Grup musik Favorite : Destiniy’s Child
Jenis Musik Paling Diminati : Rock, R&B
Pengalaman Sebelum Dewi-Dewi : Indonesian Idol 2 (24 besar)
Pengalaman Paling Berkesan : Dewi-Dewi


-BIODATA PURIE-

Nama Lengkap : Purie Andriani
Nama Panggilan : Purie
Tempat/Tgl Lahir : Sukabumi / 9 Agustus 1985
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : Universitas (Perbanas)
NamaAyah : Moh.Effendie
Nama Ibu : Annie Suwarsih
Anak Ke : 2 dari 2 bersaudara
Hobby : Nonton DVD, Masak, Tidur
Makanan Favorite : Masakan Sunda, Sea Food
Warna Favorite : Hitam, Putih, MerahHitam
Grup musik Favorite : No Doubt
Jenis Musik Paling Diminati : All Around
Pengalaman Sebelum Dewi-Dewi : Backing Vocal, Nyanyi di Cafe-cafe
Pengalaman Paling Berkesan : Di cubit-cubit penonton sewaktu manggung di Bandung
Prestasi di Dunia Musik : -


Dhani cerita, audisi yang dibuat untuk mencari pengganti Tata hanya berlangsung selama dua hari. Gwen datang di hari kedua dan jamnya telah lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi, Dhani yakin potensi dan bakat menyanyi yang dimiliki Gwen cocok untuk dijadikan pengganti Tata.


Sementara Gwen menyatakan, rasa senangnya dan bangga bisa bergabung dengan Mahadewi. Dia pun berharap bisa langgeng berduet dengan Puri. Duet Puri dan Gwen di Mahadewi langsung membuat gebrakan dengan membuat single "Mengapa Oh Mengapa".

Gwen Prisila Mahadewi Gwen Prisila Personel Baru Mahadewi
GWEN 

Gwen Priscilla lahir di Jawa Timur, 17 Juni 1990. Tanggal 29 Maret 2012, Gwen yang memiliki tubuh langsing dan postur tubuh yang tinggi resmi bergabung di Republik Cinta Managemen (RCM) menemani Purie di Mahadewi.
Jadwal permintaan Mahadewi sudah cukup tinggi, karenanya dengan segera Gwen Prisila ditetapkan sebagai pendamping Puri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ditulis Oleh : ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ini diposting oleh pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::