Free P Curlz Cursors at www.totallyfreecursors.com
Pika Ummu Kulsyum. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEJARAH THE VIRGIN


The Virgin senyum.
Pada awalnya, pembentukan band ini terjadi dengan tidak sengaja. Ahmad Dhani. Dia secara kebetulan mendengarkan lagu Cinta Terlarang yang belum dikenal siapa-siapa waktu itu. Tertarik dengan melodinya, akhirnya punggawa band Dewa 19 itupun mencari 2 orang untuk diduetkan kaca pembesar. Pertama, dia berhasil membawa Mitha yang seorang backing vocal, dan selanjutnya, di kontes Mamamia, dia tertarik dengan performa Dara The Virgin.
Pada saat kontes Mamamia itu sedang berlangsung, Ahmad menjajikan akan membawa si cantik Dara ke manjemen Republik Cinta apabila dia gagal. Betul, saat di 10 besar dia tidak mendapat dukungan yang kuat dan selanjutnya tersingkir entahlah. Beruntung Dhani mau menduetkannya dengan Mitha sehingga membentuk duo The Virgin. Selanjutnya, mereka semakin ngetop saja setelah itu.
Lagu Cinta Terlarang dengan mudah menjadi perbincangan diantara pecinta musik. The Virgin dengan mudahnya menembus jajaran papan atas lagu yang sedang ngetren. Apalagi, mereka mempunyai karakter vokal yang kuat disertai penampilan yang unik. Lihat saja Foto The Virgin, mereka bertingkah seolah merupakan pasangan sehingga mudah menarik perhatian di masyarakat muka mesum. Mitha yang berjiwa tomboi mampu diimbangi Dara dengan kefeminimannya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa mereka sudah sangat berimbang disini. Kita tunggu saja single terbaru mereka.

sumber : http://geraeldo.com/




BIODATA THE VIRGIN

Nama Lengkap : Cameria Happy Pramita
Nama Panggilan : Mita
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 2 Januari 1986
Nama Ibu : Emmy Sofyana
Makanan Favorite : Lempa Kuning Buatan Mamanya dan bakso.
Grup musik Favorite : Muse
Posisi : Gitaris | Vokalis
Lagu Ciptaan Mitha : Lagu Cinta Terlarang | Lagu Belahan Jiwa
Band : The Virgin & TRIAD


Nama Lengkap : Dara Rizki Ruhiana
Nama Panggilan : Dara
Tempat Lahir : Tasikmalaya
Tanggal Lahir : 9 Agustus 1991
Nama Ayah : Asep Ruhiat
Nama Ibu : Nunung Mardiana
Makanan Kesukaan: Sambel dan ayam goreng
Prestasi : Finalis Mamamia Show 2008
Posisi : vokalis
Band : The Virgin
sumber: http://mitavirginity.blogspot.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ditulis Oleh : ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel ini diposting oleh pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::